Sabtu, 12 Juni 2010

Tempat Liburan Yang Pengen Gue Kunjungi

Sebentar lagi gue mengalami liburan yang sangaaaaaaat panjang ( ga panjang² amat sih). Yah tapi lumayanlah sebulan. Bisa lumutan tuh kalo dirumah terus. Tapi gue punya 'KHAYALAN' tempat liburan yang pengen gue kunjungin. Ya Allah, khayalan gue tinggi banget elah -,- . Nih ada 5 di Mancanegara dan 5 di Indonesia . Check it Out!!!




1. Mekkah, Arab Saudi



Ke Mekkah emang impian gue dari dulu kali. Cuma sekedar Umroh aja gapapa deh yang penting bisa menginjakkan kaki disana. Ngeliat makam Nabi Muhammad, ngerasain kerlap-kerlip lampu Masjidil Haram di malam hari. Eh tapi kalo pas liburan pasti penuh banget ya? Haha -,-



2. Hollywood




Nggak tau kenapa, gue pengen aja ke Hollywood dan foto disana. Kenapa ya? Mmm.. mungkin karena view nya di atas gunung gitu, trus disana banyak artis terkenal kayak Brad Pitt, Megan Fox, Angelina Jolie. Trus ntar kalo kesana bisa foto bareng mereka deh, haha -____-



3. Maldives Restaurant, Maldives Island




Sumpah ya, ini tu restoran romantis dan unik bangeeeet. Dibawah laut gitu. Cocok nih buat pasangan² yang ingin tempat romantis, disini aja deh. Restoran ini terletak di Pulau Maldives. Pulau nya itu kecil tapi cantik. Cantik banget malah. Air laut nya biru banget, trus disediain cottage² buat bulan madu gituuuu aw..aw..aw. Aduuuh, gue jadi pengen kesini nih sama Arya. Haha i think its very impossible. Ohyeah.


4. Eiffel Tower, France




Ini juga termasuk tempat romantis. Tonton aja film Indonesia yg 'Eiffel Im in Love' kan diambil dari Paris tepatnya di Menara Eiffel ini. Liat aja lampu² nya kalo malem, bagus bangeeeeet..... Top banget deh yang ngedesain menara ini, bisa jadi salah satu keajaiban dunia karena keindahannya. Eifeeeeel, Im Comiiiiiiiiinggggg.... Haha *lotch


5. Big Ben, London




Kalo gasalah ini jam terbesar di dunia dan penentu waktu Greenwich *lupa pelajaran IPS kelas 6* ya pokoknya kaya gitulah. Pemandangannya bagus banget, apalagi kalo lagi autumn, wuih bisa² ga pulang ke Indonesia deh gue *lebe* .


Indonesia's Place


1. Ubud Village, Bali




Liat gambarnya aja perasaan kita jadi damai, tenang.. Apalagi kalo kesana ya? Emang sih ini dikhususkan untuk pasangan BULAN MADU. Tapi yang bukan pasangan boleh kok, tapi jangan ngintip pasangan kamar sebelah yaa :p . Desa ini cukup terpencil, agak di pedalaman, jadi suasana pegunungannya masih ada. Trus hawanya masih sejuk. Sungainya juga masih bersih kok.


2. Senggigi Beach, Lombok



Pantai ini termasuk pantai yang bersih dan terawat di Indonesia. Pantai ini belum dijamah oleh wisatawan asing/lokal karena letaknya tersembunyi. Pemandangannya eksotis khas Indonesia banget. Makanya kalo liburan kesini aja!



4. Bunaken National Park, North Sulawesi



Wah keindahannya gausah ditanya lagi. Soalnya udah terbukti indah banget.. Di dalam laut Bunaken, terdapat karang² laut yg cantik. Ikan² yang lucu dan unik. Trus kita juga bisa diving, mengelilingi sekitar. Asyik kan? Bagi yang gabisa berenang, kita dilatih dulu sama penyelam yang sudah ahli. Jadi ga perlu takut tenggelam atau mati, kita bisa liat keindahan ciptaan Allah di dasar laut sana. Haha.


5. Borobudur Temple, Yogyakarta


Parah banget gue belom kesana sampe sekarang. Haha. Abisnya waktu ga mendukung. Kalo liburan, bokap tetep masuk kerja, lagipula pasti sesek pengunjung karena banyak yg dateng. Gue salut sih sama Borobudur, bisa masuk jajaran 7 keajaiban dunia. Kira² udah berapa ratus tahun ya Borobudur berdiri? Masih kokoh dan tegak gitu. Wk.


Xoxo, arystisss

0 Comments: