Jumat, 04 Juni 2010

Aku mau banget naik kelas 9!

ya Allah, takut banget. Masalahnya, seleksi kenaikan kelas tahun ini lebih ketat apalagi anak kelas 8 yang mau naik kelas 9. Its really hard! Soalnya diknas udah mulai kejam --" . Ah takut banget nih gue, naik gak ya? Kalo nggak bisa diapain gua sama bokap nyokap gue, hhhh :'(
Nih ya kendala gue di pelajaran Math dan Bahasa Indonesia! Oh god, itu pelajaran UN semuaa :'((
Scared!!! Katanya, kalo ada nilai yang kurang, bisa aja ditambahin nilai plus dari guru mata pelajaran yang bersangkutan kalo AKHLAKnya baik. Nah gue? Duh jangan tanya. Guru Bahasa Indonesia gue kan yang sering marahin gue kalo di masjid, habis berisik katanya. Nah gimana ini? :'(((((

YA ALLAH SUMPAH PEGANG JANJIKU KALAU AKU NAIK KELAS 9 AKU PUASA NADZAR, TRUS BELAJAR NYA SERIUS, MENGURANGI MAIN INTERNET, MENGURANGI GOSIP, GA BERCANDA KALO DI MASJID MAUPUN DI KELAS, RAJIN SHOLAT BENERAN DEH YA ALLAH !!!!!

Nah ini target UAS gue *semoga tercapai, Amin:

Al Quran : 90
Agama : 90
Pkn : 80
B. Indo : 75
B. Inggris: 80
Math : 70
IPA :75
B. Arab : 80
TIK : 80
Seni B. : 80
Olahraga : 70 (udah tau nilainya --")
PLKJ : 80


Semoga tercapai. Amin YRA. Sebenernya mau nilai berapapun, gue terima YANG PENTING NAIK KELAS 9. Mau sekelas sama siapa aja, wali kelas nya siapa, kelas yang mana, dengan senang hati gue jalankan ASAL DUDUK DI BANGKU KELAS 9! Semoga kelas gue pindah ke lantai 1 AMIIIIIIIIIIIN YA ROBBAL ALAMIN!!!!

0 Comments: