Kamis, 17 Juni 2010

I Love My Dad & Mom

Gue tuh anak yang nyusahin ya? Emang. Bokap gue cari nafkah dari pagi sampe malem cuma buat sekolah gue sama adek2 gue, tapi prestasi gue dibilang ga bisa banggain kedua orang tua gue. Waktu kecil, gue sering dibeliin mainan dan boneka. Sekarang, gue dikasih fasilitas internet, tapi gue pergunakan untuk buka situs bokep (ga sering² amat sih). Padahal bokap udah bayar mahal2, tapi gue salah gunakan, bukan untuk hal2 yang berguna. Jahat ya gue. Buang2 duit bokap untuk hal2 tidak baik? Ouch.

Nyokap. Wanita paling baik yang pernah gue temuin. Dia slalu ngasih gue apa aja yang gue mau. Trus yang membela gue pas dimarahin bokap. Yang ngasih gue nasehat yang berguna. Yang melakukan apa aja demi gue. Menahan beban gue pas gue di kandungan. Tapi apa sekarang balesan dari gue? Yang cuma ngeluh, ngeluh dan ngeluh. Ngambek, marah.. Nyokap selalu sabar untungnya ga pernah pake sumpah serapah walaupun udah marah besar. Gue paling benci liat Nyokap nangis. Rasanya gue ikutan sedih. Love you Mom, Dad..

Gue janji buat ngasih yang terbaik buat mereka. Bisa berprestasi dan bikin mereka bangga. Seenggaknya, membalas kebaikan mereka yang dilakukan untuk gue (walau ga seberapa). Dan gue belum ngasih yang terbaik untuk mereka :'( Trus gue pengen bahagiain mereka selamanya. Amin. I love you mom and dad. you will not be replaced. :')Love Myspace Comments

0 Comments: