Jumat, 25 Juni 2010

I Miss them ♥♥♥


Gue kangen banget sama mereka. Mereka udah kaya soulmate gue. Sebulan berasa setahun tau gak? Yeah, i wanna tell about my 'soulmates' , i can't live without them. They are my bestfriends and one of them is my boyF.


1. Arya Nugraha

He's my first boyfriend. Hihi. Dia selalu ada buat gue, mood-boster gue kalo lagi down. He's everything for me. I miss him very muchh.

2. Nikita Putri Mahardhika

Contoh sahabat baik ada di dalam dirinya. Selalu ngasih advice terbaik buat sahabatnya. Yeah, baik banget orangnya. Nikita juga humoris kok. Ru
mahnya juga deketan sama gue.

3. Amalia Rizky Nur Zhafarina

Sahabat gue dari SD. Rumahnya juga deketan. Temen pulang gue , barengan sama Nikita juga. Kiky bisa niruin gaya2 guru/temen dan itulah yang bikin gue kangen habis kocak banget hahaha.

4. Fidyanti Shabrina Junjungsari


Yeah, she's Galuh. Asik buat diajak ngobrol. Sampe2 kalo di mesjid ditegur sama Mami malah dipindahin gara2 berisik. Aaaa, kangen Mami jugaaa :(


5. Cynthia Destiani

Kangen hebohnya Cintiiiii. Pecinta berat Sup
er Junior. Sampe bela2in ga jajan demi beli album terbarunya. Haha, i think its crazy *sorry cynthiaa. Haha Liat deh blognya penuh dengan hiasan Su-Ju. Click here to see her blog.

6. Diva Yanisa Lubis


I miss herrrr. Because she's funny. Chubby girl with cute face. unyunyu. Anaknya baik kok, sering ngajak gue jalan. dan kebaikannya itu tulus. Aaaaa miss her pokoknya.



Miss You Myspace Comments


0 Comments: