Sabtu, 19 Juni 2010

Goodbye grade 8, hello grade 9 :D

Alhamdulilah gue seneng banget akhirnya dengan perjuangan gue satu tahun di kelas 8, akhirnya bisa naik ke kelas 9 juga. Alhamdulilahirabbilalamin. Katanya, naik kelas 9 itu seleksinya ketat soalnya kan mau Ujian Nasional. Seneng banget deh mau nangis rasanya, apalagi peringkat gue naik. Walaupn pas2an tapi masuk 15 besar *bangga bgt -_-
Tapi masa kan semuanya diatas KKM tuh, eh ada satu yang dibawah yaitu OLAHRAGA. Yaelah, bukannya nyepelein ya, gak masuk UN ini. Tapi nanti ada ujian prakteknya sih. Ish, masa 68 sih? Pelit banget tinggal tambahin 2 lagi coba. Cuma gara2 olahraga doang nih gue yang tidak terlampaui.

Hell bgt yaa. Tapi gapapa lah. Oiya sedih juga ya ninggalin kelas 8, tapi gue seneng karena udah gak ada ENGLISH CLUB lagi. Hurray. Yippieeeeeeeeeee :D



School Myspace Comments

0 Comments: