Kamis, 25 Maret 2010

Harus naik kelas 9!!!!!

Parah banget ya, kurang lebih 2 bulan lagi UAS dan naik kelas 9. aduuh takuut --" . Masa kata bu Nia, gue gaboleh ada yang remed lagi UAS nanti. Alhamdulilah sih gue gapernah remed UTS/UAS yang dibawah 5 mata pelajaran, paling banyak tiga :). Yaah tapi kan kata bu nia yg namanya lebih dari satu itu disebut banyak -__- . Kemaren aja nilai UTS gue yg paling tinggi 92,masih jelek bangeeeeeeet, ya Allah. Gue jadi inget kata2 pa tarno waktu pembagian rapor kenaikan kelas 7, "mendingan ga naik kelas 9 daripada ga lulus," ya Allah gue shock bgt uuuuuu sekarang halangan pelajaran gue tinggal fisika aja nih soalnya susah abitch, matematika ngerti dikitlaah walaupun masih ada rumus yang ketuker -_- . Bener ya kata orang2, kelas 8 ,memang kelas paling indah, gue pengen kelas 8 teruuus tapi juga pengen kelas 9! gimana dong?

0 Comments: