Sabtu, 31 Desember 2011

Tafakur Alam~

Apa itu Tafakur Alam? Tafakur Alam ituu sejenis acara keagamaan Islam.
Menurut bahasa, Tafakur artinya merenung atau memikirkan.

Jadi tuuh, hari senin tanggal 26 Desember, kita seangkatan berangkaat ke cibodas naik bus. Selama perjalanan gue tidur :O tapi pas udah di puncak pass, gue bangun dan kaget karena selama perjalanan kabutnya tebeeeeeeeel banget gaboong. kirain gue ada di awan....krik. gue kan sadar ga sadar gitu tapi alhamdulilah bangeeeeet supirnya masih bisa nyetir yah :") dan akhirnya kita selamat dengan keadaan tubuh masih utuh ke Wisma Cibodas (kl gasalah-_-)

Gue dibagi ke dalam kelompok 7 namanya Umamah. Ketuanya Prada yang cantik dan keibuan. Anggotanya Nurul yang sableng dan kocak, Dina yang cuek bebek, Danty yang kalem, Nadia yang galak, Tiara yang seru dan Nindy yang pendiem. Gak lupa juga mentornya Kak Rizka dari XI IPA 3.

Pas kita semua masuk ke dalam wisma, we were shockeddddd. 4 ranjang dibagi buat 8 orang mana bisaaaaa?! Akhirnya malam pertama itu dilalui dengan tidur yang super sempit, dan gak nyenyak of coursee~

Untung pas pada sholat tahajud, gue memanfaatkan waktu buat tidur. Kan lumayan se-jam-an walaupun tidur di lantai mushola, karena waktu itu gue lagi halangan. behhh seger deh pagi-paginya.

Hari kedua, plannya Hiking.
Kirain gue hikingnya tuh manjat gunung gitu, eh tapi ini hikingnya malah ngiterin Kebun Raya Cibodas yang naudzubilah jauhnya. Capek banget sueeer. tapi kelelahan itu terbayarkan karena kita ke air terjuun. dingin bangeet, tapi kasian hp-nya eva kecebur ;'( be patient eva, hope you gonna get the new one :)

Hari ketiga, Outbound.
Outbound itu identik dengan flying fox, wall climbing etc. Pikiran gue seperti itu, tapi kenyataannyaaaa....cuman main2 di lapangan wisma doang. untung, gue sama nurul dan dina gaikut alesannya sih sakit, padahal tidur-_- emang iya siiih pegel banget badannya.

yang gue suka dr sini, gue punya kenalan baru and love at first sight with........ kalo ga ikut TA gue ga bakal suka sama dia tuh. thanks Ta :*

0 Comments: