Sabtu, 19 Februari 2011

'Teman Tapi Mesra'

Yang pengen gue bahas disini itu ciri - ciri TTM, definisinya dan lain - lain.


Nggak ada salahnya sih, kita punya temen lawan jenis. Apalagi jika diantara kita udah ada yang punya pacar. Asal tau batesannya aja, dan jangan terlalu berlebihan.

Disini gue ga mihak siapa-siapa dan nyindir seseorang, gue cuma mau ngasitau hargai pacar lo walau sekecil mungkin, pasti lo bakal dihargai balik sama dia. Percaya deh apa kata gue.

Ciri - ciri TTM

1. Selalu bbman, smsan, dm-an, mentionan dan sebagainya
2. Kalo lagi jalan bareng pacar, selalu ladenin sms 'sahabatnya'
3. Kontak Fisik
4. Selalu bela-belain berkorban demi 'sahabat' tercinta
5. Kalo lagi jalan bareng dia, pacar terlupakan.

DISINI GUE GA NGELARANG LO PUNYA TEMEN LAWAN JENIS, ASAL JANGAN SAMPE BERLEBIHAN. CINTA LOKASI BISA TERJADI DENGAN SENDIRINYA. GUE JUGA PUNYA KOK TEMEN LAWAN JENIS, DAN MEREKA GUE ANGGEP CUMA SAHABAT. SAHABAT YA SAHABAT, PACAR YA PACAR. TOLONG JANGAN SAMAIN MEREKA. THANKS.

xoxo

0 Comments: